Searching...

Popular Posts

Selasa, 23 April 2013

Situs Kumpulan Cheat Code Games

00.49


Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini kumpulan ilmu akan berbagi sedikit pengetahuan seputar Situs-situs Penyedia Cheat Game. atau mungkin sobat ingin membaca posting sebelumnya yang membahas tentang "Top 100 Cheat Game n Free Download". semoga bermanfaat.

Berikut ini beberapa situs penyedia cheat code yang sering menjadi rujukan para sobat penggila game dari seluruh penjuru dunia: 

http://www.cheatcc.com/
cheatcc (Cheat Code Central) adalah situs video game milik David Allison dan mulai beroperasi pada 9 mei 1997 yang sangat tersohor karena kumpulan cheat kodenya (cheat codes). Cheat Code Central sering juga dikenal dengan CCC dan CheatCC, selain mempublikasikan video game juga menawarkan previews, reviews, berita, dan berbagai artikel seputar industri game.
cheatcc

http://www.cheatbook.de/
cheatbook adalah situs video game dan penyedia cheat game (cheat codes) versi online-offline n free download.
cheatbook database 2012

cheatbook database 2012 online

http://www.gamerevolution.com/
Game Revolution (sebelumnya Game-Revolution) atau GR adalah situs game dibuat pada tahun 1996. Berbasis di Berkeley, California, situs ini berisi seputar review, preview, download game, cheat, toko online, komik online, screenshot, dan video.
game revolution

http://cheatcodes.com/
CheatCodes adalah situs game yang mempublikasikan kumpulan cheat game sejak tahun 1996. sampai saat ini cheatcodes menyediakan cheat game konsol PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation, Xbox 360, Xbox, Wii, GameCube, Nintendo 64, PSP, Nintendo DS, GameBoy Advance, GameBoy, N-Gage, Dreamcast, dan game PC.
cheatcodes

http://www.supercheats.com/
supercheats adalah situs video game yang mempublikasikan seputar cheat game dari berbagai konsol, mulai dari PS, Xbox, Nintendo, PC, Mobile sampai cheat game facebook.
supercheats

http://www.cheatmasters.com/
cheatmasters adalah situs video game yang selain mempublikasikan tips triks dan cheat codes, juga berita-berita terbaru atau info seputar game terkini.
cheatmasters

http://asia.gamespot.com/cheats.html

asia gamespot

http://www.gamewinners.com/

gamewinners

http://www.cheatworld.net

cheatworld

itulah tadi posting tentang Kumpulan Tips Triks dan Cheat Game Terlengkap. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blogkumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam

1 komentar:

adasdawd
AdrielNathanaelAdriel NAthanael
fgsdgsdgsadasd